-->

Obyek Wisata Air Ryzzy Azzahra Waterpark adalah yang terbesar di Sukabumi

Ryzzy Azzahra Waterpark Selabintana Sukabumi adalah salah satu Obyek Wisata yang ada di Sukabumi tepatnya di Jalan Salabintana KM 6 Karawang Sukabumi. Obyek Wisata ini luas awalnya sekitar 1.2 hektar dan sekarang sudah menambah lahan lagi sehingga semakin luas. Banyak Fasilitas menarik seperti water slide, Shocking adrenalin, Snow hill, Terowongan, kolam ember tumpah (waterboom) dan masih banyak yang lainnya. Harga Tiket masuk hari biasa untuk anak Rp.20.000,- dan untuk Dewasa 25.000,- untuk tiket WeekEnd anak-anak Rp. 25.000,- dan untuk dewasa Rp. 30.000,-. Rizzy Azzahra Waterpark sangat cocok sebagai tempat tujuan wisata di sukabumi.
Berikut foto foto obyek wisata Ryzzy Azzahra :







Perosotan Air Lurus (Penguji Adrenaline)




Tempat wahana waterboom


Berada di menara tempat perosotan


 Sewa Balon ini cuma Rp. 10.000 sepuasnya.




Kolam sangat dangkal, cocok buat anak anak.




Tempat Parkir Luas



Ryzzy Azzahra di Youtube:


Kini Obyek Wisata Air Ryzzy Azzahra bisa memakai jalan masuk dari arah timur depan Perum Pesona Selabintana, jadi tidak harus masuk jalan ke karawang seperti sebelumnya selain jalannya yang kecil juga macet. Jalan masuk arah timur cukup besar dan cukup dekat. Untuk info lebih lanjut mengenai Obyek Wisata ini anda bisa menghubungi telepon (0266) 6249 889 HP. 0815 728 79222. email : r.a.waterpark@gmail.com

Kunjungi juga obyek wisata alam yang sekarang ini menjadi Primadona di sukabumi (baca: Obyek Wisata Geopark Ciletuh jadi primadona!)

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.