-->

Inilah Pemenang Super Bonus Family 100 !!!

Menyaksikan Kuis Family 100 memang mengasyikkan sekaligus mendebarkan karena seolah-olah kita terbawa dengan emosinya para pemain sehingga kita seperti ikut bermain didalamnya dan yang pasti semua yang menyaksikan ikut menebak atau menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh Pembawa Acara. Yang sering saya tonton adalah Family 100 yang dibawakan oleh mas Eko Patrio terutama acara pada saat sahur bulan Ramadhan. Sepanjang saya menyaksikan acara Family 100 belum sekalipun saya menyaksikan yang memenangkan hadiah Super Bonus 100 juta. Oleh karena itu saya coba mencarinya di situs Youtube. Dan ternyata memang pernah ada yang mendapatkannya yakni oleh tim Keluarga MANTILI yang beranggotakan Temmy, Oghel, Ichsan dan Selly. 


Mereka begitu tegang ketika menunggu jawaban yang kelima apakah masuk pada top survey? karena 100 juta sudah pasti didapatkan apabila jawabannya masuk pada top survey.

Untuk menyaksikan ketegangan dan kegembiraan mereka berikut ini cuplikannya:


No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.