-->

Kaesang Anak Presiden Bikin Youtube

Youtube adalah situs web berbagi video yang mana penggunanya bisa menonton, memuat, dan berbagi klip secara gratis dan bahkan penggunanya bisa mendapatkan penghasilan yang tak terbatas apabila videonya banyak dikunjungi/dilihat. Saat ini tak terkecuali anak Presiden Jokowi pun ikut meramaikan dunia youtube ini bahkan video-videonya banyak dikunjungi orang. 


Karena Mas kaesang adalah publik figur dan juga videonya menampilkan karakter yang polos dan lucu sehingga videonya banyak diminati. Menurut data di salurannya Mas Kaesang aktif di youtube sekitar 3 bulan yang lalu dan sampai saat ini sudah memiliki 86.602 subscriber. Video yang paling banyak dikunjungi yaitu yang berjudul Pulang Rumah Diejek Bapak yang sampai saat ini sudah dikunjungi sebanyak 1.432.146 pengunjung padahal video ini baru di upload sekitar 1 bulan yang lalu.
Bisa anda simak videonya berikut ini:


Bagi anda yang ingin berlangganan kunjungi salurannya di Youtube Kaesang dan klik berlangganan.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.