-->

Hati-hati dengan permainan game ini bisa membawa petaka!

Saking mewabahnya pokemon sampai-sampai ada perusahaan yang membuat peringatan yang bisa dianggap lucu. Akhir-akhir ini cukup ramai diberitakan Game Pokemon Go, yaitu permainan mencari karakter pokemon yang pemainnya bisa berinteraksi keluar ruangan untuk menangkap pokemon sebanyak-banyaknya. Ada beberapa kejadian gara-gara main pokemon seorang pengendara mobil menabrak pohon karena seru mencari pokemon (baca: Berburu Pokemon, Pengemudi Hilang Kendali dan Tabrak Pohon). Ada juga yang dianggap maling karena mencari pokemon sampai ke rumah orang. Dan ada juga yang keluar dari pekerjaannya demi mendapatkan Pokemon. Dan di Indonesia meskipun belum dirilis resmi tapi sudah banyak yang mengunduh aplikasi game ini.

Peringatan buat karyawan gara-gara adanya Game Pokemon
Buat anda yang hobi bermain game harap berhati-hati dan bermain dengan bijak sehingga tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Apalagi sudah ada kejadian kejadian yang jelas-jelas merugikan disamping memang ada juga dampak positif dari permainan ini.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.