-->

Saldo tabungan terus berkurang secara misterius

Apakah anda pernah mengalami pengurangan saldo tabungan anda secara misterius? Kalau jawabannya ya mesti langsung lapor ke bank tempat anda menabung karena kalau tidak melapor saldo anda bisa terus menerus berkurang seperti kejadian pada saudari Lia dari Tulung Agung yang saldonya terus menerus berkurang secara misterius. 

Rekening Tabungan
Saldo tanggal 6 Juli 2016 tertera sekitar 700ribuan dan ternyata setiap hari saldo berkurang 100rb setiap hari. Alangkah kagetnya ketika Lia mengecek saldo pada tanggal 11 Juli berkurang banyak. Setelah lapor ke bank tempat dia menabung ternyata no rekeningnya terhubung ke nomor telepon yang tidak dikenal dan menurut teller bank bahwa nomor hp tersebut yang telah melakukan transaksi pengambilan uang. Usut punya usut ternyata Lia ingat dulu pernah kejadian ada orang yang mengabarkan bahwa Lia mendapatkan hadiah dan disuruh ke ATM untuk mengecek dan mengambil hadiahnya dan waktu itulah si penipu melancarkan aksinya sehingga data-data yang dibutuhkan untuk mendaftarkan nomor supaya bisa terhubung ke nomor rekening korban. Sehingga si penipu bisa melancarkan aksinya melalui handphone. 

    Dengan kejadian tersebut maka kita harus berhati-hati apabila ada orang yang menghubungi anda akan memberikan hadiah atau iming-iming lainnya karena itu adalah modus penipuan yang sekarang ini sedang marak.

No comments

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon maaf, komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel tidak dapat kami terbitkan. Terima kasih.